Sabtu, 01 Maret 2014

kata-kata



Nih W kasih kata-kata yang W ambil dari sebuah lagu yang wow banget. Indah pokoknya untuk di dengerinnya motivasi yang bagus banget. Ikuti terus ya blog ini biar aku banyak kasih kata-kata yang indah dari berbagai lagu manca yang telah di translate. Bisa juga kalian semua ikut request. Thanks nih kata-katanya.

Saat kuterjatuh dan jiwaku begitu rapuh.
Saat datang masalah dan hatikupun terbebani.
Maka kuterdiam dan menanti di sini dalam sepi.
Hingga kau datang menemani.

Kau semangati aku hingga mampu kudaki gunung.
Kau semangati aku tuk seberangi lautan badai.
Aku kuat saat bersandar padamu.
Kau semangati aku tuk lakukan lebih dari yang bisa kubayangkan.

Nah gimana pasti setuju kan semua dengan kata-kata W diatas bagus gilaks nih lagu. Kata-katanya membuat semangat bisa tumbuh kembali. Bisa juga ditunjukkan kepada sahabat tercinta. Atau bisa juga untuk seseorang yang disayang. So pasti untuk siapapun boleh kok kata-kata ini diberikan asal jangan ke sesuatu yang gak ada nyawanya, hehehe. Terima Kasih.
By: C.n Krisna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar